Tentang Cracker

Seorang Cracker adalah orang yang melakukan aksi Cracking. Cracking adalah
sebuah tindakan yang melanggar kedalam sistem komputer, sering di dalam sebuah jaringan.
Cracker melakukan ini biasanya untuk keuntungan, jahat, untuk beberapa tujuan atau penyebab Altruistic (karena tantangan yang ada).
Ada yang telah merusak dan memasuki situs keamanan jaringan untuk mengetahui kelemahan dan sistem keamanan situs.
Berlawanan dengan Mitos yang telah beredar, Cracking biasanya tidak melibatkan beberapa kecermelangan lompatan Hackerly yang misterius, melainkan menggunakan ketekunan, ketelitian dan pengulangan Trick Umum yang mengeksploitasi kelemahan dan keamanan sistem target.
Oleh karena itu, kebanyakan hanya biasa-biasa saja layaknya Cracker 'O Hacker. Kedua istilah ini tidak bisa disamakan oleh orang lain. Hacker pada umumnya kecewa pada Cracker.

Tetapi begitu ada Komputer Hacker, sistem komputer ini didedikasikan untuk menemukan dan menjelajahi tentang bagaimana sesuatu itu bekerja. Sebagai generasi 60-an, mereka juga rentan terhadap anti kemapanan menjadi agak tidak sopan. Hacker awal menyukai birokrasi melanggar hukum dan aturan, terutama jika mereka masuk kedalama cara belajar sesuatu atau melakukan sesuatu yang bermanfaat. Akhirnya sepasang Hacker awal ini, Steve Wozniak dan Steve Jobs, sukses bersama-sama melakukan Hack komersial pertama komputer pribadi, Apple dan Industri komputer lain.
Generasi 60-an membanjiri Industri baru dan dengan cepat mencapai posisi kekayaan dan otoritas.

0 komentar:

Posting Komentar