Misteri Kematian Diktator Jerman, Adolf Hitler




E
ntah kenapa hari ini sangat aneh. Tanpa ada yang mempengaruhi dan tidak mendengar berita sedikit pun juga dari siapa pun masalah Kematian Hitler tiba-tiba terlintas di kepala. Jadi tanpa pikir panjang, langsung menuju Om Google menggunakan keyword "Sejarah Hitler" untuk memuaskan hasrat penasaran yang tiba-tiba menyapa ingin disalurkan.


Kebetulan untuk sejarah Hitler, untuk artikel teratas ditulis oleh Kawan Irwan pada Artikel yang berjudul Sejarah Nazi: Adolf Hitler. Setelah membaca artikel yang panjang dengan penggunaan kata-kata yang bagus, rasa penasaran pun belum sirna ternyata.

Jadi mau tidak mau harus kembali lagi ke Om Google dan akhirnya menemukan Sebuah Judul yang hampir membuat saya tak berkedip. "Sejarah Terungkap, Adolf Hitler Meninggal di Indonesia?" oleh Kawan Azam. Tanpa pikir panjang pun kawan-kawan sekalian pasti penasaran tentang maksud dari judul tersebut. Karena saya juga demikian. Padahal Informasi yang telah lama beredar adalah Hitler dan Eva meninggal bunuh diri. Dan kabar mayat beserta kuburannya pun tidak ada yang mengetahui. Lha koq ini ada kabar Hitler meninggal di Indonesia.

Jika kawan-kawan ada yang penasaran ingin membacanya, langsung saja klik link tersebut.

Happy Blogging and Reading...

4 komentar:

Serba Ter mengatakan...

oh ya? benarkah itu tengkorak seorang perempuan?
Nice info bos

Vande Soul mengatakan...

terima kasih...
kalo kabar terkait hal itu, saya masih blum dapet info lain kawan...

Cara Dapat Dollar mengatakan...

benarkah kabar itu teman?

Vande Soul mengatakan...

waaah, kalo benar n salahnya mungkin butuh surfey lebih lanjut kawan...
aku juga ga berani memastikan...
tapi emang kabar untuk sementara ya seperti itu...hehehe

Posting Komentar