Link Exchange (Tukar Link)

Banner List :
blog-santai, Segitiga bermuda, Info Sains dan TeknologiAW Surveys
Mas BajoelCyber CampOGUTBerita Populer di IndonesiaImage and video hosting by TinyPic




Ingin Tukar Link Via Banner Atau Text??

Caranya cukup mudah kawan, hanya dengan ikuti Step by step dibawah ini :

  • Kawan sekalian harus punya Web/Blog.
  • Masukkan Nama dan URL pada kotak yang tersedia di atas. Akan lebih memudahkan saya menghubungi Kawan yang mau bertukar link dengan Vande Soul. atau.....
  • Untuk pemasangan Banner (Logo Blog), kawan harus memberi saya URL gambar kawan dan URL Web/Blog kawan. Dengan cara memberi komentar dibawah ini. Atau untuk URL Web/Blog, kawan bisa masukkan saat memberi masukkan URL dan Nama Web/Blog pada kolom diatas.
  • Untuk pemasangan keduanya juga sama sekali tidak dilarang.
  • Terima Kasih sebelumnya....
Sebagai barternya, kode Banner Vande Soul bisa kawan dapatkan dengan cara Copas Script dibawah ini:

Dengan seringnya berbagi Link/Banner Blog, kita jadi sering berhubungan dan mengingat satu sama lain kawan...
Happy Blogging and Reading....

3 komentar:

Vande Soul mengatakan...

Okay, pasti saya pasang balik...
Trima kasih yaa...

Unlimited22 mengatakan...

oke mas .. makasih ya..
jangan lupa follow blog aku ..
nanti aku follow balik..

Vande Soul mengatakan...

iya...sebenernya semalem pengen langsung difollow, tapi ada gangguan jaringan...

Posting Komentar